Normalisasi Lapagan di kampong/desa Setia Tama kini menuai pelomik

14
BERBAGI

LAMPUNG.KABARDAERAH.COM, TULANG BAWANG —— Normalisasi Lapagan di kampong/desa Setia Tama Kecamatan Gedung Aji Kabupatn Tulang Bawang, kini menuai pelomik dari masyarakat, pasalnya Normalisai itu di duga tidak sesuai dengan pagu anggaran yang telah di anggarkan oleh kampung/desa, Pagu anggaran yang telah di rabkan senilai 79 juta, yang di realisasikan ke pemborong/rekanan senilai, 50 juta saja. (11/01)

Berdasarkan hasil konfirmasi ke kepada kepala Kampung/Desa, AL, Anggaran Normalisasi Lapagan, mengunakan dana desa tahun 2018, senilai 79, juta.

Menurut salah satu Rekanan/pemborong, (S) Normanisasi lapagan, saya sudah mengerjakannya sesuai dengan Pagu Anggaran, senilai 50, juta, dan saya sudah kerjakan sesuai petunjuk rab.

Saat disingung terkait anggaran yang senilai 79 juta, s mengatakan tidak tau, karena yang ia tau hanya 50 juta, itu yang saya kerjakan, untuk yang 79 juta itu, saya tidak tau mas, ‘’kata s ke tim media melalui sambungan melalui via telpon.

Masyarakat setempat berharap kepada pihak penegak hukum yang ada di tulang bawang dapat menangani dan menindak lanjuti permasalah ini. KD.BE.13.