Pohon Tumbang di Batu Kramat, Masyarakat Pengguna Jalan Tunggu Instruksi Petugas

12
BERBAGI

LAMPUNG.KABARDAERAH.COM – Lampung.Kabardaerah.com Hujan deras di wilayah Kota Agung Timur, Tanggamus sejak sore hari, Senin (29/10/18) mengakibatkan tumbangnya pohon di Jalan Raya Pekon Batu Kramat.

Terpantau dari arah Kota Agung menuju Bandar Lampung banyak kendaraan menunggu dibukanya jalan dari kedua arah.

Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, SIK. M.Si mengatakan, petugas gabungan hingga saat ini pukul 22.50 Wib, masih melaksanakan pemotongan kayu yang menutup seluruh jalan, sehingga jalan dapat dilalui pengguna jalan.

“Petugas masih memotong kayu yang menutup jalan, agar pengguna jalan menunggu instruksi petugas di lapangan,” kata AKBP I Made Rasma, melalui Whatsapp.

Sambungnya, untuk pengguna jalan dihimbau agar menghindari tebing yang rawan longsor. “Pengguna jalan sementara hindari tebing, karena cuaca masih hujan sehinhga mencegah sesuatu yang tidak diinginkan,” tandasnya.

Sementara itu, seorang pengguna jalan juga Rofi Ahmad menyampaikan bahwa di Jalan Raya Batu Kramat ada pohon tumbang di tengah jalan dan menutup jalan. “Kayu tumbang menutup jalan, kami dari arah Pringsewu mau pulang ke Wonosobo,” kata dia melalui Whatsapp.

Dia juga menuturkan, situasi di Pekon Batu Kramat masih hujan dan siap menunggu instruksi petugas di lapangan.

“Terima kasih pak, tkp hujan. Kami sabar menunggu, semoga bapak petugas selalu di beri kesehatan terus walaupun hujan tetap semangat ngayomi masyarakat,” tutupnya.(KD/BE-14/15)