Dalam Halal Bi Halal IKA UII, Bachtiar Ajak Alumni Bangun Lampung

129
BERBAGI

LAMPUNG.KABARDAERAH.COM — Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri yang juga Ketua Dewan Penasehat DPW IKA UII Lampung menghadiri Halal Bihalal dan Pelantikan Dewan Pengurus Wilayah Ikatan Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) Yogyakarta Wilayah Lampung, yang dilaksanakan di Balai Keratun, Senin malam (25/6/2018).

Dalam kesempatan itu Bachtiar mengimbau kepada keluarga besar IKA UII Yogyakarta Wilayah Lampung untuk bersama-sama mendukung dan bersinergi dengan berbagai agenda pembangunan yang saat ini terus digalakkan oleh Pemerintah bagi kemajuan Provinsi Lampung.
“Saya merasa bahagia karena dapat bertemu serta bertatap muka dengan keluarga besar Ikatan Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) Yogyakarta Wilayah Lampung dan Ketua DPP IKA UII – Bapak Prof.Dr Mohammad Mahfud MD, SH, SU. Apalagi dalam bulan Syawal 1439 H ini, saya ucapkan Minal
Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Semoga amal ibadah yang kita laksanakan selama bulan Puasa Ramadhan senantiasa mendapat pahala serta ridho Allah SWT,” ujar Bachtiar.

Bachtiar menjelaskan bahwa Provinsi Lampung terus bekerja keras melaksanakan berbagai agenda pembangunan. “Pembangunan Provinsi Lampung saat ini berjalan sangat dinamis, yang diikuti dengan kemajuan setiap lintas sektoral pembangunan. Hal ini juga ditunjang dengan Sumber Daya Manusia dan Sumber Daya Alam yang memadai, potensial serta kompetitif, turut menjadikan Lampung sebagai Provinsi yang selalu bergerak maju dalam roda pembangunan,” katanya.

Namun, menurut Bachtiar, untuk menyejahterakan masyarakat dan memajukan Provinsi Lampung, tidaklah mudah. Sebab, diperlukan kerja nyata, inovasi dan kreativitas, tidak hanya sebagai aparatur pemerintah, tetapi juga stakeholder terkait dan seluruh lapisan masyarakat memiliki tanggungjawab yang sama sesuai dengan profesi yang dimiliki. “Untuk itu,saya mengajak kepada seluruh masyarakat Provinsi Lampung termasuk Keluarga Besar dan para pengurus baru IKA UII Yogyakarta Wilayah Lampung, terutama Ketua DPW IKA UII Yogyakarta Nero Kaunang mari kita satukan langkah tekad, visi misi serta persepsi untuk memajukan dalam pembangunan Provinsi Lampung, demi terwujudnya kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah Sai Bumi Ruwa Jurai ini,” katanya. (KD/BE-10)