Hari Pertama Masuk Kerja, Kantor Dinas PU Tulangbawang Masih Sepi

235
BERBAGI
Hari Pertama Masuk Kerja, Kantor Dinas PU Tulangbawang Masih Sepi

LAMPUNG.KABARDAERAH.COM — Hari pertama kerja usai libur panjang Lebaran, Kondisi Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Tulang Bawang, Terlihat Kosong sepi dan sunyi pada jam kerja, Kamis (21/6/2018), pukul 14 10 WIB.

Begitu pun dengan ruangan Kadis dan Sekretaris Dinas PU yang tertutup rapat dan tak menunjukkan ada aktivitas di dalamnya.

Diduga hari pertama kerja, “Ferli Yuledi” (BING), Kepala Dinas PU Kab.Tuba tidak masuk kerja (Bolos), begitu pun dengan beberapa pegawainya.

Semestinya hari pertama kerja semua Pegawai sudah mulai aktif masuk kerja, karena libur sudah cukup panjang, Sudah cukup menikmati libur Lebaran.

Akan tetapi sepertinya bagi kadis Dinas PU waktu liburanya masih kurang panjang, Betapa tidak, karena pada saat tanggal 19/06/18, iya masih berada di luar negeri, hal tersebut terlihat pada fostingan foto-foto dirinya saat berada di luar negeri, di perkirakan iya kembali ke indonesia hari minggu mendatang, temuan itu terlihat di akun facebook yang menandainya, Jadi wajar saja jika bawahannya tidak ada yang masuk kerja, pimpinannya saja bolos.

Dalam hal ini diharapkan kepada Bupati dan Wakil Bupati Tuba, serta kepada Inspektorat Tulang Bawang, untuk memberikan sangsi tegas supaya ada efek jera, kepada Aparat Sipil Negara (ASN), yang kedapatan membolos, agar menjadi contoh untuk pegawai dan dinas lainnya kedepan.

Hingga berita ini diturunkan belum ada yang bisa dikonfirmasi terkait sanksi seperti apa yang akan diberikan kepada ASN yang kedapatan membolos kerja usai libur Panjang. (KD/BE/Red/TBR)