Gubernur Ridho Puji Bupati Khamami Mampu Adakan Program Beras Rastrada

318
BERBAGI

LAMPUNG.KABARDAERAH.COM — Gubernur Muhammad Ridho Ficardo memenuhi undangan Bupati Mesuji Khamamik dalam acara Halal Bi Halal Idul Fitri di 1439 H. Masyarakat Kabupaten Mesuji menyambut antusias kehadiran Gubernur Ridho di Gedung Serba Guna (GSG) Taman Kehati Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji, Minggu (24/6/2018).

Pada kesempatan itu, selain mengucapkan selamat Idul Fitri, Gubernur Ridho juag memuji keberhasilan Khamamik karena mampu membuat terobosan dengan mengadakan program Beras Sejahtera Daerah atau Rastrada. ”Semoga amal ibadah yang kita laksanakan selama bulan Ramadhan senantiasa mendapat pahala serta ridho Allah SWT,” ujar Gubernur.

Gubernur mengungkapkan bahwa Bupati Khamamik sangat concern dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Mesuji. “Bupati Khamamik sangat concern (peduli, red) dalam mensejahterakan Masyarakat Mesuji, karena dari 15 kabupaten/kota, baru Bupati Khamamik yang mampu memberikan Rastrada. Tidak hanya itu, dengan anggaran yang sedikit, Bupati Khamamik juga mampu berbuat yang sangat banyak dalam berbagai pembangunan. Dan masyarakat Mesuji beruntung karena berada dibawah kepemimpinan Khamamik yang sangat peduli kepada rakyatnya,” jelas Gubernur Ridho.

Ridho juga menjelaskan bahwa Mesuji merupakan tempat pengabdian bagi seluruh masyarakat Lampung. Pengabdian itu nyaris sempurna karena banyak masyarakat yang mengharapkan peran dan kerja keras semua pihak.
Dalam kesempatan itu, atas nama keluarga dan kepala Pemerintahan Kabupaten Mesuji, Bupati Khamamik juga memohon maaf atas prilaku yang kurang baik dan pelayanan yang kurang berkenan. “Apabila terdapat banyak kekurangan dalam memimpin dan berprilaku selama ini. Saya mohon maaf untuk itu semua, minal aidzin wal Faidzin,” ujar Khamamik. Dalam acara ini, Bupati Mesuji Khamamik juga menyerahkan bantuan beras berupa kartu Rastrada kabupaten mesuji tahun 2018 sebanyak 50 Kg beras. (KD/BE-10)