Bupati Mesuji Khamami Pimpin Apel Hari Pertama Kerja dan Gelar Halal Bihalal

204
BERBAGI

LAMPUNG.KABARDAERAH.COM — Setelah cuti bersama Hari Raya Idulfitri 1439 Hijriah,Bupati Khamami memimpin langsung acara Apel hari pertama kerja sekaligus mengadakan acara Halalbihalal dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji di Gedung Serba Guna(GSG) di Taman Kehati Desa Mekar Jaya Kecamatan Tanjung Raya.

Acara pertama Apel dihadiri oleh Bupati Khamami,Wakil Bupati Mesuji,Sekretaris Daerah,Staf Ahli,Asisten,Kepala OPD,Camat, dan seluruh staf PNS dan non PNS.

Sebagai pelayan Masyarakat diharapkan tidak mengecewakan Masyarakat sehingga sewaktu-Waktu ada yang membutuhkan bisa terlayani dengan baik.

Momentum Idul Fitri ini masih banyak pemudik atau warga perantau atau yang akan pergi merantau mungkin saja membutuhkan pelayanan pemerintah kita,agar pada hari pertama kerja seluruh pegawai dan honorer sudah siap dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

Tugas kita melayani Masyarakat,tugas kita membangun Kabupaten Mesuji ini menjadi lebih baik lagi kedepannya,tolong SKPD laporkan absensinya dan segera laporkan ke saya agar secepatnya akan saya tindaklanjuti.Pasti akan kita berhentikan honorer itu dan kalau bagi ASN akan saya lakukan penundaan pangkat bagi yang bolos atau bermalas-malas berangkat kerja pada hari ini.Pungkasnya Bupati Khamami.

Bagi honorer yang malas berangkat atau membolos hari pertama kerja atau Apel pertama pada hari ini akan diberi sanksi tegas yaitu pemberhentian sampai gaji satu bulan tidak dibayar dan sementara untuk ASN yang malas akan diberikan sanksi yaitu menegur secara lisan hingga penundaan kenaikan pangkat.sambungnya Bupati Khamami ketika memberi sambutan.Kamis(21/6/18)

Bupati Khamami berpesan kepada Dinas PUPR Mesuji khususnya Kepala Bidang Binamarga terkait pembangunan insfratruktur agar segera untuk mempercepat.

Sesudah hari raya idulfitri 1439 Hijriah,agar secepatnya selesaikan pembangunan,tolong tegur semua pemborong pengadaan material agar segera memenuhi barangnya agar supaya jalan beton Rigid Pavement kita cepat terbangun atau terselesaikan dan Bupati Khamami meminta agar jajarannya untuk selalu kompak dan menjaga kebersamaan.

Setelah selesai memberikan sambutan Bupati Khamami langsung melanjutkan acara halalbihalal dengan seluruh perangkat atau pegawai pemerintahan Kabupaten Mesuji yang menghadirinya dan sebelum acarara Apel pertama selesai. (KD/BE-11/humas)