Jelang Mudik Idul Fitri 1439H, Polres Mesuji Dirikan Posko Pengamanan Dibeberapa Titik

265
BERBAGI

LAMPUNG.KABARDAERAH.COM — Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, tahun 2018 mendirikan beberapa Pos Pengamanan(pospam) untuk para pemudik dan sekaligus meninjau atau mengecek persiapan personil yang ditugaskan dipospam tersebut.Sabtu(9/6/2018).

Selain meninjau,juga memberikan Arahan kepada petugas Pospam,untuk mendukung dan memotivasi kelancaran tugas personil Pos Pam Ketupat Krakatau 2018.

Kunjungan pertama diawali dari Pos Pam Desa Agung batin Mesuji Propinsi lampung Perbatasan Dengan Propinsi Sumatera Selatan , res area KM 120 Jalan lintas timur , Pos Pam Desa Wira bangun KM 190, Pos Pam Di Simpang pematang KM 180, Pos Pam Disimpang D dan Pos Pam Disimpang Asahan Kabupen Mesuji Lampung Perbatasan Dengan Tulang bawang barat.

Kapolres Mesuji,AKBP Edi Purnomo memberikan apresiasi yang tinggi kepada Polri atas terlaksananya Operasi Ketupat Krakatau 2018.

“Saya berharap, para personil yang tergabung dalam Operasi Ketupat Krakatau 2018 agar senantiasa tetap semangat dan menjaga kondisi fisiknya untuk menjalankan tugas-tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya,”harapny AKBP Edi Purnomo.

Secara umum seluruh posko siap melayani.Lantaran Pos Pam tersebut telah dibuat dengan seyaman dan aman untuk para pemudik.

Kapolres Mesuji, AKBP Edi Purwanto mengatakan,kebeberapa titik Pos Pam untuk melihat kesiapan para petugas penganan dalam Operasi Ketupat Krakatau 2018.

Disamping itu,kunjungan ini juga diharapkan dapat memberikan semangat para personil pam dalam menjalankan tugasnya.

“Kunjungan ini untuk mengecek persiapan personil yang terlibat dalam pengamanan jalur mudik menjelang lebaran,”tegasnya.

Kapolres juga menghimbau kepada setiap pengguna jalan raya agar tetap waspada dan jangan lengah,saat berkendara,jika lelah segera istirahat di pos pam dan pelayanan ya yang telah disediakan.harapnya

“Ingat keluarga anda menanti di rumah untuk bersilaturahmi. Hati hati di jalan dan budanyakan tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama,”pungkasnya(KD/BE-11)