DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Peringati Hut ke-21 Kabupaten Tulangbawang

357
BERBAGI
DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Peringati Hut ke-21 Kabupaten Tulangbawang

LAMPUNG.KABARDAERAH.COM — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Tulangbawang Menggelar Rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati hut ke-21 kabupaten tulangbawang sekaligus memperingati HUT ke-54 provinsi lampung,di ruang sidang kantor DPRD setempat, selasa (20/3/2018).

Ketua DPRD tulangbawang Sopi’i Memimpin Rapat Paripurna tersebut yang dihadiri Bupati Winarti bersama Wakil Bupati Hendriwansyah dan dihadiri Karo Pemerintahan dan Otda Propinsi Lampung Chandri, mantan Wakil Bupati Tulang Bawang AA Syopandi, mantan Sekdakab Tuba Sobri, beserta unsur musyawarah pimpinan daerah (muspida) Tuba.

Sopi’i Mengatakan bahwa masyarakat telah mendukung program – Program Pemerintah selama ini dengan baik demi kemajuan kabupaten tulangbawang untuk lebih maju lagi kedepan.

“Terima kasih kami ucapkan atas dukungan masyarakat demi kemajuan kabupaten tulangbawang dan kami ucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-21 kabupaten Tulangbawang sekaligus Selamat Ulang Tahun ke-54 Pemerintah Provinsi Lampung Semoga Lebih Maju lagi Kedepan sehingga Hubungan antara pemerintah Provinsi Lampung dengan Pemkab Tuba dapat semakin bersinergi,” Papar Sopi’i.

Bupati Tulangbawang Winarti dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur karena pada siang hari ini tanggal 20 Maret 2018, kita dapat bersama-sama memperingati Hari yang sangat bersejarah, yakni Hari lahir Kabupaten Tulang Bawang ke-21,dengan Tema Melalui Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang Ke-21 mari Kita Tingkatkan Gotong Royong untuk Memberi Pelayanan Publik yang Berkualitas Menuju Masyarakat yang Aman, Mandiri dan Sejahtera.

“Selamat Hari Jadi Kabupaten Tulang Bawang ke-21 kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Tulang Bawang dimanapun berada. Kita harus senantiasa bersyukur, betapa kita telah dianugerahi wilayah yang kaya akan potensi dengan warisan sejarah yang mencerminkan keagungan kerajaan Tulang Bawang pada masa lampau,” Ungkap Winarti.

Pada sidang itu juga, Winarti menyinggung Sektor Pariwisata yang butuh perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang khususnya,dan bersama-sama masyarakat dari berbagai elemen untuk menjadikan icon tulangbawang sebagai tujuan wisata.

“Mari kita terus berupaya menegaskan icon Kabupaten Tulang Bawang sebagai daerah Tujuan Wisata sebagai upaya mendatangkan para wisatawan di Kabupaten Tulang Bawang, Karena merupakan daerah yang memiliki kekayaan alamnya sangat luar biasa,” Ujarnya.

Ia juga berharap seluruh elemen masyarakat melalui DPRD Kabupaten Tulang Bawang untuk terus mempertahankan dan meningkatkan dukungan, perhatian dan kerjasama dalam mensukseskan pembangunan daerah di berbagai bidang.

“Dirgahayu Kabupaten Tulang Bawang dan Dirgahayu Provinsi Lampung, semoga kita selalu sukses dalam menjalankan segala bentuk kegiatan demi terciptanya sebuah kabupaten yang professional, maju dan besama-sama membangun negeri ini menjadi negeri yang maju serta makmur,” Kata Winarti. (Advertorial)