Terkait Ledakan Bom Surabaya, Kapolres Pantau Sejumlah Gereja di Mesuji Lampung

160
BERBAGI
Kapolres Mesuji pantau sejumlah gereja

LAMPUNG.KABARDAERAH.COM — Terkait Ledakan Bom di Surabaya, Kapolres Mesuji Lampung AKBP Edi Purnomo beserta Waka Polres Bersama jajarannya Polres Mesuji langsung bergerak sigap memantau ke-sejumlah gereja di Kabupaten Mesuji Propinsi Lampung Perbatasan Dengan Propinsi Sumatera Selatan.Minggu(13/5/18).

Kepada krew media Kabardaerah.com, Kapolres menyatakan duka mendalam atas insiden pengeboman di Surabaya dan kami seluruh jajaran kapolres kabupaten Mesuji hanya bisa mendoakan agar seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Atas hal tersebut,salah satu partisipasi Kapolres mesuji langsung memerintahkan jajarannya guna meningkatkan pengamanan setiap gereja yang ada dikabupaten Mesuji intruksi Komandan Kapolres kepada semua kapolsek hal itu disampaikan usai meninjau semua Gereja yang ada diKabupaten Mesuji.

“Selain waspada, kami minta agar masyarakat Mesuji khususnya bagi non Muslim tetap beraktivitas seperti biasa dan jangan terpengaruh atau takut dengan adegan yang terjadi diSurabaya.”tuturnya. (KD/BE-11)