18 Ormas dan 2 Organisasi Profesi Silaturahmi dengan Bupati Tulangbawang

210
BERBAGI
18 Ormas dan 2 Organisasi Profesi Silaturahmi dengan Bupati Tulangbawang

LAMPUNG.KABARDAERAH.COM — Sebanyak 18 Organisasi Massa (Ormas) dan 2 Organisasi Profesi Bersilaturahmi dengan Bupati Hj. Winarti dan Wakil Bupati Hendriwansyah dikediaman rumah dinas bupati (Selasa, 8/5).

Organisasi tersebut masing masing yaitu, 1. MUI, 2. NU, 3. Muhammadyah, 4. LDII, 5. Muslimat NU, 6. Anshor, 7. Baznas, 8. BWI, 9. BKPRMI, 10. Aisyah Muhammadyah, 11. Ganas Annar, 12. LPTX, 13. FKPP, 14. Senkom, 15. Salumah, 16. FPI, 17. RAPI, 18. HIPMI, 19. AJOI, 20. IWO.

Pertemuan tersebut Selain bersilaturahmi juga merupakan ajang tanya jawab dan saling sapa dalam suasana kekeluargaan yang kental penuh keakraban yang nyata.

Pada pertemuan tersebut, Bupati Hj. Winarti juga menyampaikan program pemkab Tulangbawang yang pro rakyat dan baru terserap 35% dikarnakan ini masih masa transisi dan baru berjalan 5 bulan,”ujarnya.

Hj. Winarti menambahkan bahwasanya hari jumat(4/5) 6 program pro rakyat sudah launching dan dapat berjalan ditahun 2018 Ini.
Keenam program tersebut yaitu :

– Santunan Kematian sebesar Rp. 1 juta.
– Santunan orang tua Lansia diatas 65 tahun sebesar Rp. 1,2 juta per tahun.
– Santunan penyandang cacat Rp. 2 juta per tahun.
– Beras Kesejahteraan (Rastra).
– PKH
– Santunan susu dan telor untuk anak Sekolah.

Dipenghujung acara Hj. Winarti pun berpesan kepada seluruh masyarakat tuba dan khususnya yang hadir diacara tersebut, bahwa Winarti dan Hendriwansyah (Winhend) menitipkan program yang pro rakyat ini untuk dikawal,didukung dan dijaga bersama demi kemajuan tuba kedepan,” tutupnya. (KD/BE-12)