Oknum Kepsek SMP Negri 01 Banjar Agung Elergi dengan Wartawan

115
BERBAGI
oknum kepsek smp negri 01 banjar agung elergi dengan wartawan

LAMPUNG.KABARDAERAH.COM — Sangat di sayang kan dan di sesal kan seorang pegawai negri sipil(pns)sebagai kepala sekolah di smp negri 01 banjar agung,kecamatan banjar agung, kabupaten tulang bawang. yang seharus nya memberikan contoh touladan kepada masarakat. Namun aneh nya”, kepala sekolah yang satu ini sangat tertutup. Enggan temui wartawan,bahkan mau masuk kehalaman sekolah pun tidak di perboleh kan oleh securiti, bahkan pintu pagar di tutup rapat rapat oleh satpam nya dan di jaga ketat tidak di perboleh kan masuk.

Setiap wartawan ingin bertamu ,temui kepala sekolah nya selalu di alas kan lagi sibuk , lagi rapat , terkadang kala lagi kedinas “, kata satpam puji sasmita, selasa (27/04/2018.

padahal hari itu siswa di sekolahan melak sana kan ujian nasional berbasis komfiuter (UNBK).

rupa nya keberuntungan tidak memihak wartawan KD
sementara itu informasi sangat di butuh kan dari pihak sekolahan terkait dengan ada nya ujian nasional berbasis komfiyuter(UNBK)dan informasi lain nya.
contoh ;
ketentuan pidana pasal 18.
setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindak kan yang berakibat atau menghalangi,melaksana kan ketentuan.
pasal 4 ayat (2) dan ayat (3)di pidana dengan penjara paling lama dua tahun atau denda paling banyak rp 500.000.000.00(lima ratus juta rupiah)
KD.BE.19..