Dibantu Wakapolresta Pekanbaru, Husni : Terima Kasih Pak

143
BERBAGI

Lampung, KD — Dibantu Wakapolresta Pekanbaru, Husni: Terima kasih Pak. Ungkapan itu layak diberikan kepada Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Edy Sumardi, S.Ik, Wakil Kepala Kepolisian Resort Pekanbaru, Provinsi Riau.

Mantan Kapolres Kampar ini ternyata bukan hanya mengulurkan tangan untuk membantu warga tak mampu di daerahnya, tetapi turut meringankan biaya kelulusan anak Panti Asuhan Roudhotunnisa, Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan, Minggu 22 April 2018 kemarin.

Selaku pengurus panti, Ustad Husni Mubarak, mengucapkan terima kasih atas bantuannya dalam meringankan biaya kelulusan anak-anak panti di SMA PIRI, Jatiagung.

“Uluran tangan dari Pak Edy Sumardi membantu kami dalam menyelesaikan tunggakan sekolah. Kami sangat berterima kasih, semoga Allah SWT memberikan rezeki yang melimpah kepada keluarga dan kerabat Pak Edy,” ungkap Husni, saat menghubungi Inspiratif.co.id selaku mediator, Rabu 25 April 2018.

Menurut Husni, bantuan itu akan dibayarkan ke pihak sekolah setelah nantinya dikumpulkan dari beberapa pihak lainnya. “Kami membutuhkan sekitar Rp7 jutaan, untuk pembayaran uang administrasi sekolah siswa yang akan lulus. Sementara yang terkumpul baru satu juta, jadi nanti nunggu terkumpul dulu baru dibayarkan,” ungkap Husni.

Terkait hal itu, Pemimpin Umum Inspiratif.co.id, Karsidi Setiono, mengapresiasi langkah AKBP Edy Sumardi yang memberikan bantuan untuk kelulusan anak panti asuhan Roudhotunnisa Jati Agung, Lampung Selatan, di SMA Piri wilayah setempat.

“Membantu anak-anak yatim piatu merupakan kewajiban kita bersama, maka kami mengapresiasi Bapak Edy Sumardi yang bersedia membantu anak-anak tersebut,” ungkap (*)