Kapolda Lampung dan Kapolres Tulangbawang Tinjau Pelaksanaan Sunatan Massal

133
BERBAGI

Tulangbawang, KD — Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si bersama Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si, meninjau langsung acara sunatan massal, pada Jumat pagi (20/4) di Aula Rupattama (ruang rapat utama) Wira Satya, Mapolres Tulang Bawang.

Kegiatan ini, merupakan rangkaian acara puncak pelaksanaan Tabligh Akbar, untuk memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H / 2018 M yang digelar oleh Polres.

Kapolres mengatakan, target awal untuk pelaksanaan sunatan massal hanya 50 orang, tetapi meledak menjadi 125 orang. “Alhamdulillah, antusias dari warga masyarakat yang mengikuti kegiatan ini sangat banyak dan melampuai target, dengan petugas kesehatan yang sudah kami siapkan, semuanya tetap dapat terlayani secara maksimal,” tuturnya.

Anak-anak yang mengikuti kegiatan sunatan massal, semuanya gratis dan tanpa dipungut biaya sepeserpun. “Mereka, setelah disunat langsung mendapatkan bingkisan, berupa baju koko, kain sarung dan peci,” terangnya.

“Kegiatan sunatan massal ini, sekarang masih sedang berlangsung dan diharapkan semuanya berjalan dengan lancar dan sukses.” tandasnya.(KD/BE-9)