Oknum Guru Diduga Selingkuh Tak Mendapat Tindakan Sanksi Pihak Inspektorat

245
BERBAGI
Oknum Guru Diduga Selingkuh Tak Mendapat Tindakan Sanksi Pihak Inspektorat

Mesuji, KD — Perbuatan yang tak bisa di tiru yang di lakukan oknum guru seorang PNS yang berselingkuh belum ada tindakan dari pihak insfektorat yang mana beberapa waktu sempat di beritakan di media online..

Setelah di panggil pihak dinas pendidikan dan kebudayaan SHR mengakui perbuatannya kepada AG di depan sekertaris pendidikan dan kepala dinas pendidikan dan kebudayaan mesuji waktu lalu.

Sekertaris pendidikan kabupaten mesuji menjelaskan kepada awak media kabar daerah waktu lalu”SRH sudah menghadap Kami,SHR mengakui perbuatannya sebanyak sepuluh kali di salah satu hotel yang ada di bandar jaya lampung tengah,setiap SHR jalan ke bandar jaya lampung tengah pasti saya melakukan itu bersama AG,,saya siap menanggung apa aja resikonya walau pun sampai ke pihak yang berwajib.”ungkap ABU selaku sekertaris pendidikan.

Di lain waktu kamis 08/03/18 hasil kompermasi awak media kabar daerah kepada insfektorat dalam hal ini bagian sektor wilayah yaitu irban satu,jonet mengatakan SHR sudah kami panggil rabu 07/03/18 kemarin dan sekarang lagi kami proses permasalahannya sambil menunggu pak insfektur pulang dari dinas luar (DL) jadi senin besok akan kami periksa lagi,kalau sangsi-sangsi baru bisa kasih tau senin besok. “ungkap Jonet. (KD/BE-11)