KPU Kabupaten Mesuji Serahkan Secara Simbolis Alat Peraga Kampanye

167
BERBAGI
KPU Kabupaten Mesuji Serahkan Secara Simbolis Alat Peraga Kampanye

Mesuji, KD — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mesuji serahkan secara simbolis pemasangan Alat Peraga Kampaye (APK) terhadap empat Perwakilan Partai pendukung Pasangan Calon Gubernur (Cagub) Lampung yang dipusatkan di Desa Brabasan, Tanjungraya Mesuji Senin (5/3).

Ketua KPU Mesuji Syaiful Anwar melalui Anggota Komisioner Bidang Sosialisasi Kampaye dan SDM KPU Mesuji Jupri mengatakan ada 5 titik tempat pemasangam APK yang sudah ditentukan oleh KPU berdasarkan PKPU nomor 4 tahun 2017 tentang kampaye pemilihan Guburnur dan Wakil Gubernur.

“Ada lima titik tempat pemasangan APK, khusus di Kabupaten Mesuji sebagai mana tentang Keputusan KPU Provinsi nomor 92/HK.03.1-kpt/18/prov/II/2018 tentang penetapan kokasi pemasangan APK pada Pilgub tahun 2018 khusus di Kabupaten Mesuji,”jelas Jupri

Dikatakan Jupri, Lima titik, tempat pemasangan APK di Kabupaten Mesuji yakni Desa Brabasan, Kecamatan Tanjungraya, Hadimulyo, Wayserdang, Mukti Karya, Pancajaya, Sungai Badak, Mesuji, dan Desa Tanjungmenang Raya, Kecamatan Mesuji Timur.

“Hari ini kita menyerahkan 4 alat peraga yang sudah dipasang dipertigaan Tugu Macan Brabasan Tanjungraya Mesuji dan ini sudah diserahkan kemasing – masing kepartai pendukung,”paparnya.

Dilanjutkan Jupri, penyerahan pemasangan alat peraga ini dihadiri oleh masing – masing partai pendukung sekaligus menandatangani berita acara penyerahan APK yang disaksikan oleh beberapa instansi.

“Penyerahan APK ini selain dihadiri KPU, juga dihadiri Panwas, Waka Polres Mesuji, TNI dan masing – masing partai pendukung calon dari 4 pasangan Calon Gubernur,” tukasnya.(KD/BE-11/Suridi)