Camat Panca Jaya Beserta Staf Tinjau Lokasi Pertambangan Pasir

178
BERBAGI
Camat Panca Jaya Beserta Staf Tinjau Lokasi Pertambangan Pasir

Mesuji, KD — Camat Panca Jaya Bpk Taufik Widodo beserta Staff kecamatan,Bpk Kades Anhur Nadir didampingi sebagian perangkat desa blusukan meninjau lokasi pertambangan pasir dan pesawahan yang ada didesa Fajar Indah(5/3/18) pukul 15:00wib.

Camat Panca Jaya beserta Kades Fajar Indah blusukan meninjau pertambangan pasir dan pesawahan yang ada didesa tersebut untuk membuka atau mengolah pertambangan pasir tersebut dibawah naungan BUMDES.

“Rencana akan membuat badan jalan menuju akses yang ada sumber pasirnya yang ada ditanah legalitas Desa Fajar Indah ini.Kalau mengenai pesawahan kami mengajukan untuk membuat pengadaan irigasi atau aliran air menuju pesawahan agar tidak kekeringan.

“Mengenai pembuatan irigasi atau aliran air ke-persawahan sudah pernah ditinjau langsung dari Dinas Pertanian dan pegawai dinas pertanian sudah turun untuk mengecek ke-lokasi karena cuma setahun sekali para petani padi kami bisa menggarap pesawahanya disebabkan terjadi kekeringan.ungkapnya Bpk Kades fajar indah pada awak media kabar daerah. (KD/BE-11).