Ada Apa? Pihak PLN Terkesan Enggan Tertibkan Kwh Meter di Register 45

218
BERBAGI
Ada Apa? Pihak PLN Terkesan Enggan Tertibkan Kwh Meter di Register 45

Mesuji, KD — Pihak PLN lamban menangani Permasalahan pemasangan KWH yang ada di register 45 sampai saat ini bungkam dan tak ada kabar.Setelah waktu lalu DPRD sudah melayangkan surat panggilan kepada pihak PLN dan di adakan hairing Di kantor DPRD mesuji sampai saat ini belum juga di laksanakan tidakan dari pihak PLN rayon Tulang Bawang..

Sedangkan sudah jelas peraturan untuk pemasangan KWH di lahan register 45 di larang oleh pemerintah. Biro-biro PLN pun sangat di sayangkan sudah mengetahui bahwa lahan register tersebut tidak boleh di pasang KWH..

“Bahkan setelah mendapatkan hasil konfirmasi dengan pihak humas yang ada di bandar lampung, Humas PLN mengatakan kami sudah memberi surat tembusan untuk penkab mesuji melalui rayon PLN menggala dan kami belum dapat kabar dari rayon menggala apakah sudah ada balasan atau belum..

Di sisi lain kabar daerah saat mempertanyakan kepada sekertaris komisi C Hartopo melalui via telpon, beberapa hari lalu mengatakan, bahwa pihak PLN akan kami panggil kembali, dia pun sudah menitip pesan kepada petugas pln.

“Katakan dengan beni kapan itu harus di laksanakan penertipan KWH yang berada di register 45, jangan hanya katanya katanya, kalau memang mau di tertipkan ayuk kita bareng-bareng bersama kawan-kawan media, polisi dan pihak PLN utuk menertipkan KWH itu, jangan sampai permasalahan ini kami laporkan ke PLN provinsi,” jelas Hartopo.  (KD/BE-11)